Antara Perempuan dan Wanita

Saat hampir memasuki tahap ini, pemikiran ku tak lagi disaat dulu..

tahapan ini agak aneh bagi ku,

kalau kata mereka, ini adalah tahapan dewasa..

tapi tidak bagi ku, aku rasakan pijakan ku goyah...

namun aku mulai memikirkan fakta, bukan hanya khayalan..

entah nama tahapan ini apa untuk ku,

tak bisa dikatakan pemikiran remaja,

namun aku tidak merasa dewasa juga..

tak bisa dikatakan tahapan cinta monyet,

namun tidak pantas juga dikatakan tahapan cinta sejati..

hanya seperti berada di satu ruangan luas tak berujung,

aku tak merasa kenal, aku tak merasa ingin..

namun aku telah berfikir dengan fakta, bukan hanya berdasarkan khayalan..

dengan modal kenekatan pun aku berusaha mengenalnya, berusaha menginginkan..

mencoba mencari kenyamanan...

mungkin boleh dikataka ini tahapan bawah untuk menuju ke atas...

aku sedang melaluinya seorang diri,

dan disekeliling ku banyak jiwa yang seperti aku..tapi tetap saja sendiri...

mungkin langkah awal yang harus aku cari didalam ruangan ini mencari sesuatu yang mengisi..

bukan sebuah benda...

bukan seseorang...

sampai saat ini pun aku tidak tahu apa itu...

aku hanya merasakan kekosongannya,

semakin keras aku pikirkan semakin sakit aku rasakan..

28, April 2010 Wed 02.34 AM .

hanya terdiam dengan alunan lagu...dan kekosongan semakin ku rasa...

sampai sekarang aku masih mencari itu...entah berujung kapan...

dan dengan pemikiran terakhir ku...

"Aku bukan perempuan, bukan juga wanita..ak tak merasa kecil, tapi tak juga dewasa...aku seorang diri namun aku tetap berjuang, hanya langkahkan kaki ke depan terus, tanpa menengok kembali, ku tinggalkan segala khayalan Tuan Putri, ku hanya ingin bermodalkan segala fakta dengan sedikit keangkuhan..tanpa seseorang, tanpa menengok kembali, dengan pijakan yang goyah, dan banyak kenekatan....semua menjadi satu membentuk sebuah kekosongan, mengantarkan aku melangkah ke ruang asing ini dengan 2 pertaruhan, berakhir dengan kekosongan yang terisi atau berakhir dengan kekosongan yang tetap sunyi...."

ku selesaikan tulisan ini.....



Love,
veliaavtina
28, April 2010 Wed 02.34 AM .

0 comments:

Post a Comment