Bersiaplah pria.....

Bagaimana jika aku menjadi wanita yang menyakiti?

Pasti saat itu aku sudah tidak memiliki hati....

Itu lah yang aku lihat tentang wanita yang menyakiti....

Mereka terlihat seperti tak memiliki hati,

Sebenarnya mereka memilikinya,

Namun terhalang oleh kemarukan....

Heemm....

Pria disana...

Lihatkah kalian fenomena kehidupan saat ini?

Peraturan tentang pria lah yang menyakiti kini telah dihapuskan...

Terimalah kenyataan, banyak wanita yang jadi brengsek...

Terimalah nasib kalian...

Bersiaplah dari sekarang...

Tutup mata rapat-rapat,

Buka mata hati dengan bijak....

Aku wanita,

Tapi aku tak mau munafik,

Telah banyak sejenis ku yang terasuk setan,

Dan ku akui, sebagian diri ku juga terasuk oleh nya...

Permasalahannya hanya apakah yang mendominasi?

Setan atau perasaan?

Pria...karena aku masih didominasi oleh perasaan,

Dan karena aku masih mencintai kalian.

Akan aku beberkan segala hal tentang wanita...

Wanita yang menjadi brengsek...

Yang terdominasi oleh setan...

Secara umum mereka terlihat kontras...

Mereka akan bertutur kata manis kepada anda...tentang anda...

Pria....gunakan telinga kalian dengan bijak...

Siapkanlah mereka untuk mendengar ucapan yang mencekik hati dan memeluk hati...

Ucapan yang manis sulit terucap dari hati...

Namun ucapan yang pahit sangat mudah terucap dari hati..

Itu sifat dasar semua jenis manusia...

Sadarkah pria?

Mereka terlihat lemah didepan anda...seakan butuh lindungan anda...

Pria...gunakan bahu kalian untuk melindungi yang pantas...

Kuatkan mereka untuk melindungi sesuatu yang memiliki kegigihan...

Bila kita terbiasa menghadapi kelemahan, tanpa sadar hal itu membuat kita lemah..

Dan bila kita terbiasa menghadapi yang kuat, tanpa sadar hal itu membuat kita semakin kuat...

Itu lah hukum dari adaptasi...

Sadarkah pria?

Dan klimaksnya...

Mereka bertahan bukan untuk anda...tapi untuk materi anda...

Pernahkan anda berandai-andai....

Jika anda kehilangan materi,

Apakah dia akan tetap berkata manis kepada anda?

Apakah dia tetap mengharapkan perlindungan dari anda?

Dan jika anda kehilangan materi,

Apakah anda juga akan kehilangannya?

..

...

.....

kalian renugkanlah dulu....pelan-pelan saja.....

jika terasa sulit, gunakanlah logika kalian,

dengan segala indera dan kebijakannya....

dan dengan segala hormat ku kepada kalian,

berhati-hatilah dengan fenomena baru ini....


Love,

veliaavtina

10, may 2010 mon 01.33 PM.


0 comments:

Post a Comment